Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara Mudah Mengubah Ukuran Text dan Font di Windows 10

Tutorial Ankha | Cara Mengubah Ukuran Text dan Font di Windows 10 | Ukuran text atau font dalam pengaturan defaultny mungkin terlalu kecil untuk beberapa layar windows kalian, ini terutama pada layar yang memiliki resolusi tinggi. Nah, Dalam artikel kali ini akan admin tunjukkan bagaimana cara menyesuaikan ukuran text pada sistem sesuai keinginan kalian, juga bagaimana cara mengubah font-nya. Semoga artikel ini dapat berguna dan menambahkan wawasan kalian dalam penggunaan komputer.

Cara Mengubah Ukuran Text dan Font di Windows 10

Jika laptop atau komputer kalian menggunakan Windows 10 Creator Update atau lebih, maka kita memerlukan program pihak ketiga agar kita dapat dengan mudah untuk mengubah ukuran font pada sistem kita. Sebenarnya pada Windows sendiri telah memiliki fitur ini, namun belum diketahui mengapa Windows menghapus fitur ini pada Update saat ini.

  • Untuk memulai, download terlebih dahulu utilitas System Font Changer yang telah disediakan oleh WinTools. 
  • Nah pada saat pembukaan pertama kali, nanti akan ada pertanyaan apakah Anda ingin menyimpan pengaturan default Anda, maka kalian klik Yes dan selanjutnya pilih di mana untuk menyimpannya. Ini akan memudahkan kalian untuk kembali ke ukuran font standar Anda setelah mengubahnya.
Cara Mengubah Ukuran Text dan Font di Windows 10
  • Selanjutnya ketika program sudah terbuka, pilih elemen yang ingin kalian ubah ukurannya, seperti Title Bar, Menu, Message Box, dll di windows kalian. Selanjutnya gunakan slider, pada skala 0 sampai 20 (0-10), dan juga Toggling Bold jika text ingin ditebalkan. Klik tombol Apply, log out dan back in, dan selanjutnya Kalian akan melihat perubahannya pada windows kalian.

Baca Juga :


Nah itulah cara mudah mengubah ukuran Text dan Font di Windows 10. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambahkan wawasan kalian dalam mengoprasikan windosws. Selamat mencoba dan wassalam
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS