Untuk Menghindari Pemalsuan Sertifikat Resmi Lembaga Kursus Potensi Nusantara, Cek Status Alumni yang SAH Terdaftar Klik disini


AYO KURSUS KOMPUTER DAN TOEFL ONLINE (BUKTI PEMBAYARAN PESERTA KURSUS ONLINE) KLIK DISINI

TRYOUT TOEFL ONLINE GRATISS SERENTAK SEINDONESIA KLIK DISINI


IZIN KEMENDIKBUD REPUBLIK INDONESIA/ NOMOR INDUK LEMBAGA KURSUS NASIONAL: 07118.1.0035

Lembaga Kursus Potensi Nusantara Menawarkan Paket Kemitraan Berwirausaha (Kerjasama Membuka Cabang Lembaga Kursus Potensi Nusantara Baru)
Untuk Info lebih lanjut Klik Disini

Cara mudah Merubah File Pdf Menjadi Dokumen Microsoft Word (Convert)

TUTORIALANKHA.COM | Merubah File Pdf Menjadi Dokumen Microsoft Word tentunya sangat penting bagi kita yang ingin mengedit suatu file agar lebih mudah. Sebenarnya banyak sekali softwere yang dapat mengubah suatu dokumen dari PDF ke Microsoft word ini. Namun jika kalian malas untuk mendownload dan menginstal softwere tersebut berikut ini admin akan membahas Cara mudah Merubah File Pdf Menjadi Dokumen Microsoft Word (Convert) melalui Internet. 

Kok pake Internet Min? 

hehehe iya lah, mungkin semua membutuhkan modal kali ya.. :D

File dengan extensi .pdf ini tidak dapat diedit atau dirubah sehingga para pengguna yang mendapatkan file dalam bentuk pdf tidak bisa menambahkan ataupun menghapus tulisan yang ada didalamnya. Mungkin kecuali jika kalian menggunakan salah satu softwere yang telah disediakan oleh pencipta PDF ini. dan itupun juga kalian mesti harus mendownloadnya, ada yang prabayar dan ada juga menggunakan Crack aktivasinya. 

File pdf merupakan file paten yang diharapkan didalam File tersebut sudah tidak ada lagi perubahan. Akan tetapi ada cara yang sangat mudah dan sederhana untuk mengembalikan atau merubah file pdf menjadi dokumen dengan extensi .doc atau dalam bentuk word.

Seperti apa yang akan dibahas oleh Admin ini? 

Yaitu Menggunakan situs www.ilovepdf.com untuk mengkonvert file pdf ke dokumen word

Situs atau website Ilovepdf ini merupakan sebuah situs yang memungkinkan pengguna agar dapat mengkonversi file pdf ke dalam dokumen word. bukan cuma itu situs ini juga menyediakan Convert word ke pdf, pdf ke jpg, jpg to pdf dan lain sebagainya. Situs ini tentunya sangat membantu kita untuk membuat sebuah rangkuman tulisan dari ebook berbentuk pdf dan lain-lain.

Cara mudah Merubah File Pdf Menjadi Dokumen Microsoft Word (Convert)

Agar kita nantinya bisa mengkonvert menggunakan ilovepdf ini kita harus terhubung ke dalam suatu jaringan internet karena kita akan sebelumnya akan mengunggah terlebih dahulu file yang akan di konvert kemudian selanjutnya kita akan unduh kembali file yang telah di convert tadi. Nah cara/langkah untuk melakukannya pun ini sangat mudah, kita hanya membutuhkan beberapa klik untuk bisa mengkonvert file tersebut. Dan yang paling penting adalah situs ini GRATIS...

Baca JugaCara mudah merubah file ms word 2007, 2010 dan 2013 menjadi file PDF (Convert word to PDF)

Ok langsng saja berikut tutorialnya.

Cara Mengkonversi File Pdf ke Dokumen Word

1. Langkah pertama tentunya kalian harus menyiapkan terlebih dahulu file yang akan di convert
2. Pastikan komputer kalian terhubung ke internet
3. Langkah selanjutnya adalah buka situs www.ilovepdf.com

Cara Mengkonversi File Pdf ke Dokumen Word

Dan disana akan terdapat banyak menu, selanjutnya
4.  Untuk mengkonversi file pdf ke dokumen microsoft word pilih menu Silahkan pilih PDF to WORD
Cara Mengkonversi File Pdf ke Dokumen Word

Atau kalian juga bisa menggunakan pada menu Convert PDF maka akan muncul pop up menu yang digunakan kemudian Pilih PDF to Word


Cara Mengkonversi File Pdf ke Dokumen Word


6. Selanjutnya silahkan kalian  Klik Select PDF File maka anda akan diarahkan ke folder komputer. Dan selanjutnya cari dokumen pdf kalian yang sudah disiapkan tadi dan klik open, maka kita akan mengunggah file tersebut
Cara Mengkonversi File Pdf ke Dokumen Word

8. Jika sudah selsesai diunggah selanjutnya klik CONVERT pada halaman paling bawah
Cara Mengkonversi File Pdf ke Dokumen Word


9. Apabila kalian menggunakan komputer biasanya file hasil convert tersebut sudah otomatis terdownload akan tetapi kalau kalian menggunakan smartphone atau hp maka kita harus klik terlebih dahulu menu download pdfnya dan selanjutnya..

10. Tunggu hasil download hingga selsesai dan selamat kalian sudah berhasil mengkonversi file pdf ke dokumen word.

Bagaimana, cukup mudah bukan? jika masih ada pertanyaan atau masukan pendapat  kalian mengenai ini silahkan ajukan melalui kolom komentar yang telah disediakan dibawah.

Baca Juga :

Demikianlah Pembahasan Cara mudah Merubah File Pdf Menjadi Dokumen Microsoft Word (Convert) ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian dalam mengoprasikan suatu file ini. Wassalam.. 
Sertifikatkan kemampuan Komputer dan Bahasa Inggris anda
Sertifikat Komputer dan TOEFL tanpa ikut kursus
, Ikuti Paket Ujian Saja

Klik Disini

PROGRAM KURSUS MASUK DESA
LEMBAGA PENDIDIKAN POTENSI NUSANTARA MEMBUKA KURSUS KOMPUTER ONLINE BERSERTIFIKAT, PAKET MICROSOFT OFFICE (WINDOWS,WORD,EXCEL,POWER POINT) DAN PAKET DESAIN GRAFIS (ADOBE PHOTOSHOP,COREL DRAW & ADOBE INDESIGN). BIAYA SANGAT TERJANGKAU, INFO LANJUT
KLIK DISINI

SERTIFIKATKAN KEMAMPUAN KOMPUTER KAMU TANPA IKUT KURSUS

TANGGAPAN PESERTA KURSUS